Pengalaman PESMABA Di UMM

Posted on

Banyak pengalaman yang saya dapatkan ketika mengikuti pesmaba di UMM kampus tercintaku ini. aku belajar banyak hal, banyak pengetahuan yang saya dapatkan yaitu tentang umm ini. dari fakultasnya, fasilitasnya dan banyak lagi. kita semua berbaris di heliped dengan memakai jas merah. aku sangat bangga bisa berdiri disini bersama teman – teman baruku. aku ada di kelompok 2, dan kita juga berkumpul di DOME UMM yang sangat besar itu. di situ saya bertemu dengan JK jusuf kalla mantan wakil president RI. kita lalui semua kegiatan pesmaba dengan gembira, meskipun capek tapi semuanya seru. 7 hari kita lalui bersama di sana kita juga di sediakan makan soalmya sudah bayar. Hehehehehe….. Pokoknya PESMABA tahun ini sangatlah menyenangkan,,,

I LOVE UMM……..

By : Linda Anggraini

Leave a Reply

